Saturday, October 22, 2011

Pidato Menyambit Mahasiswa Bau

Selamat pagi semua. Apa kabar? Semoga sehat semua ya, sehingga bisa menikmati masa orientasi ini dengan maksimal.

Dan juga saya ucapkan selamat datang di Jurusan Teknik Sensor.

Perkenalkan, nama saya ****. Akrab disapa ****. Jadi kalau nyari saya, bilang saja nyari ****, jangan nyari ****. Karena di kampus ini tidak ada yang kenal dengan nama ****. Percayalah, mantan dosen saja sampai sekarang banyak yang tidak tahu nama asli saya.

Saya angkatan **. Angkatan tua ya :D Dan saat ini, saya masih menjadi pengacara alias pangangguran loba acara :D Selain itu, di Jurusan Teknik Sensor ini saya masih aktif nongkrong sebagai Ketua Ikatan Alumni periode jabatan 2011-2014. Hebat kan??? Eit.., jangan pingsan dolo, ikatan alumni yang dimaksud tentu alumni pengacara juga. Alias alumni nu pangangguran tapi loba acara. Ha.. ha... ha..... ha.. haaaa....hhhhh

Sebagai mahasiswa baru, wajar bila rekan-rekan masih cicileupeungan. Deuk naon nya' aing didieu?

Tidak perlu ambil pusing. Jurusan Sensor ini adalah jurusan paling simple se alam dunya. Karena pada intinya, jurusan sensor ini adalah jurusan tantangan bagi kalian semua. Kalau bagi saya bukan tantangan lagi karena sudah alumni.

Ya, tantangan. Tantangan untuk membuktikan kepada diri sendiri, orang tua, orang sekitar, Indonesia, dan dunia. Bahwa kalian adalah orang yang berguna bukan segumpal sampah yang berdetak kencang dan bukan pula sampah yang bernyawa. Titik. Merdeka!!!

No comments:

Post a Comment